Jumat, 20 Februari 2009

JIDDIYAH

2 komentar:

  1. Alhamdulillah ... sekarang sudah punya blog khusus untuk Majalah Al Khilafah, semoga lebih menambah semangat dan mempermudah dalam da'wah Khilafah.

    Mas Ghulam - Pwk

    BalasHapus
  2. Mengetuk Pintu Tuhan
    22:55 Ibnukus

    Aku berdiri di depan pintu Tuhan
    Dan mengharapkan curahan keutamaan-Nya
    Di saat aku bermaksiat kepada-Nya
    Di saat aku berada pada jalur ketakutanku
    Sejuk terasa ku berdua dengan Tuhanku
    Aku resah karena tingkahku
    Maka kebaikanku akan menyejukkan hatiku
    Ketika ku condong kepada jerat duniaku
    Kutarik segera dengan mintaku kepada-Nya
    Dengan kesembuhan hati yang kian sempit
    Dan hati yang sehat akan membawaku kepada nikmat
    Tapi aku ingat ...bentengnya hanyalah Takwa
    Karna dengan takwa kesibukanku hanyalan penyerahan diriku
    dan meminta kepada Allah semata
    semoga pintu Tuhan terbuka selalu ...

    Ya Allah, naungilah aku dengan rahmat-
    Mu, berilah aku petunjuk dan perlindungan-
    Mu, sucikan hatiku dari bahaya fitnah,
    wahai Yang Mengasihi hamba-hambanya
    yang Mukmin.

    BalasHapus

Assalmu alaikum bagi antum yang ingin bergabung dalam blok alkhilafah dan kami telah persiapkan kolom komentar dengan bisa dengan kritikan atau saran yang membangun dalam mencari kebenaran untuk menegakkan Dinullah.. dimuka bumi . Red.alkhilafahmj